Berita Inforamsi Bola Terbaru 2021
Home Sitemap Cari disclaimer Contack Me  

Gara-gara Enggak Pakai Helm, Dua Polisi Saling Baku Hantam

Oleh : Admin | on 2:47:06am Kamis 5 Agustus 2021

Gara-gara Enggak Pakai Helm, Dua Polisi Saling Baku Hantam
Jakarta -

Dua orang polisi asal Ranchi, Jharkhand, India terlibat perkelahian. Alasannya sepele gara-gara seorang polisi tidak menggunakan helm, dan tak mau ditilang oleh polisi lalu lintas.

Dikutip Cartoq, Jumat (15/5/2021) video insiden itu terjadi di jalan Sehejanand Chowk, Ranchi, Jharkhand. Dalam video terlihat seorang polisi lalu lintas bernama Raju Kumar menghentikan dua polisi yang sedang berboncengan sepeda motor.

Kishore Sharma, ialah polisi yang duduk sebagai pembonceng namun tidak memakai helm. Saat dihentikan Raju Kumar, Sharma tak terima.

Sharma mulai berargumen dengan mengatakan bahwa Raju Kumar tidak berhak menghentikan polisi seperti ini di jalan umum. Namun, polisi lalu lintas itu tidak mengizinkannya pergi dan memintanya membayar denda tilang.

Usai berdebat, baku hantam pun terjadi. Sharma mulai memukul Raju Kumar. Tak lama kemudian, polantas itu pun menjegal kaki Kishore Sharma hingga dia jatuh ke aspal.

Setelah video menjadi viral di Internet, Jharkhand Traffic SP, Ajeet Peter Dungdung memerintahkan penyelidikan. Dia telah meminta pejabat untuk melaporkannya secara rinci tentang insiden tersebut dan dia akan menyelidiki masalah tersebut juga.

Ia mengatakan, kedua penegak hukum itu akan diperiksa perilakunya di depan umum. DCP (The Deputy commissioner of police) India saat ini sedang menyiapkan laporan tentang insiden tersebut.

Selain itu juga diketahui jika pejabat pemerintah yang ketahuan karena tidak mengikuti aturan lalu lintas maka diwajibkan harus membayar dua kali lipat.

Di wilayah Jharkhand sendiri, seorang polisi bisa dikenai denda sebesar Rs 34.000 atau sekitar Rp 6,6 juta, yang dua kali lipat dari jumlah warga sipil. Aturan tersebut dibuat untuk memastikan bahwa tidak ada penegak hukum atau pejabat pemerintah yang menggunakan 'kekuatannya' untuk tidak memakai helm atau sabuk pengaman atau bahkan menerobos lampu lalu lintas.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Helm Marquez Bersaudara Dijajakan di IIMS 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lua)
Gara-gara Enggak Pakai Helm, Dua Polisi Saling Baku Hantam | Bang Naga | on 2:47:06am Kamis 5 Agustus 2021 | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Gara-gara Enggak Pakai Helm, Dua Polisi Saling Baku Hantam
Description: Dua polisi terlibat perkelahian. Alasannya sepele gara-gara seorang polisi tidak menggunakan helm, dan tak mau ditilang oleh polisi lalu lintas.
Alamat: https://lazoid.com/catatan-pengendara/d-5569237/gara-gara-enggak-pakai-helm-dua-polisi-saling-baku-hantam.html
Artikel Terkait

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Latest Update


  • Nasional

    » Gempa Bumi Hari Ini

    menu


    Tempo LIPUTAN DAIRI CNN Zodiak
    © 2017 - 2021 lazoid.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

    DMCA.com Protection Status


    Page loads : seconds