Berita Inforamsi Bola Terbaru 2022
Tinjau KKHI, Naib Amirul Hajj Puji Kerja Petugas Kesehatan Layani Jemaah | Mentan SYL Sampaikan Duka Mendalam Atas Kepergian Tjahjo Kumolo | Telkom Kembali Raih The Grand Stevie Award for Organization of The Year | Kementan: Gerakan Disinfeksi Nasional untuk Penanganan PMK | Video Dugaan Pungli di Terminal Tirtonadi Viral di TikTok, Ini Kata Gibran | Wamenaker Saksikan MoU Penempatan Tenaga Kerja Indonesia ke Jepang | Telkom Sumbang Perangkat Komputer dukung Digitalisasi Pendidikan SLBN Pangkalpinang | Lacak HP Korban, Polisi Akhirnya Ringkus Pembunuh Sadis Wanita di Tangsel | Hasil Autopsi, Wanita Tewas di Indekos Serpong Ada 9 Luka Tusukan dan Sayatan | Data Jemaah Haji Wafat di Tanah Suci per 23 Juni 2022 | Judi Online Pakai Dana BPJS Rp618 Juta, Bendahara Satpol PP Ditetapkan Tersangka | Demi Beli iPhone, Perempuan di Aceh Nekat Curi Emas | Mentan SYL Ajak Negara-Negara di Dunia Tekan Food Loss and Waste | Honda Mulai Pembangunan Pusat Produksi Mobil Listrik di China | Cegah Risiko Penyakit Kronis, BPJS Kesehatan Ajak Peserta Lakukan Skrining Kesehatan |
Home Sitemap Cari disclaimer Contack Me  

Aneka Sambal di Jakarta yang Bikin Isi Piringmu Makin Sedap dan Mantap

Oleh : Rista Simbolon (Via Merdeka ) | Diterbitkan 5 Bulan yang Lalu | Short link: https://lazoid.com/9388781

Bagikan Ke : Facebook Twitter


Merdeka.com - Sudah jadi kebiasaan orang Indonesia yang menu makanannya harus dilengkapi berbagai condiment. Misalnya saja sambal yang jadi pelengkap wajib untuk bikin isi piring jadi naik level. Dari yang awalnya biasa saja, jadi terasa makin mantap.

Sensasi pedas pada sambal khas nusantara memang sering bikin nagih. Nggak heran kalau banyak yang rela menyiapkan stok sambal di rumah demi menghadirkan sajian masakan yang lebih lezat. Buat warga Jakarta dan sekitarnya, wajib banget menyediakan stok aneka sambal dari para seller lokal berikut ini. Pedasnya juara, dijamin bikin isi piringmu makin istimewa.

Sambal Dadak

©dapur_thamie

Dikenal berasal dari Sunda, sambal dadak terbuat dari bahan-bahan mentah tanpa direbus atau digoreng dalam proses pengolahannya. Hasilnya adalah cita rasa sambal yang pedas mantap dan terasa segar yang bikin sedap isi piring. Jelas bikin nagih juga dong!

Buat yang ingin mencicipi kelezatan sambal khas Sunda ini, langsung saja pre order di dapur_thamie. Menyajikan sambal dadak dari bahan-bahan berkualitas untuk menjaga cita rasanya tetap sedap. Cocok jadi stok di rumah untuk dinikmati bersama ayam goreng atau ikan asin, plus nasi hangatnya.

Sambal Kecombrang

©Keluarga Kencur

Pecinta sambal wajib mencicipi kelezatan yang satu ini. Sambal kecombrang sebenarnya mirip dengan sambal pada umumnya. Namun, sajian yang satu ini juga dilengkapi dengan irisan bunga kecombrang. Kombinasi cabe, bawang dan bunga kecombrang inilah yang menciptakan sensasi pedas yang nggak biasa sekaligus memanjakan lidah.

Bagi yang ingin merasakan langsung kelezatan sambal kecombrang, langsung saja pre order di Keluarga Kencur. Terbuat dari bahan-bahan terpilih dan tanpa menggunakan pengawet membuat cita rasanya semakin maksimal. Nikmati bersama nasi hangat dan cah kangkung, pasti kelezatannya bikin ingin makan terus.

Chilibrity Teri Krunchiez

©Chilibrity

Sambal teri mungkin sudah jadi salah satu varian yang biasa ditemukan. Kombinasi pedasnya cabe dan teri yang asin dan gurih menciptakan sensasi rasa yang nggak bisa ditolak. Namun, sudah pernah mencicipi sambal teri yang punya sensasi crunchy?

Temukan dalam Chilibrity Teri Krunchiez yang jadi salah satu varian sambal unggulan dari Chilibrity, yuk! Hadir sebagai taburan makanan seperti soto, mi, nasi goreng, hingga masakan lainnya, dijamin bikin ketagihan. Yuk, cobain dulu!

Sambal Matah

©Distributor Sambal Chili Chila

Sedapnya sambal khas Bali ini memang sudah dikenal di kalangan pecinta sambal. Nggak heran kalau sambal matah banyak diincar oleh para pecinta kuliner pedas. Siapkan stoknya di rumah dengan pre order langsung sambal matah di Distributor Sambal Chili Chila, yuk!

Sambal matah yang disajikan oleh Chili Chila unik banget. Selain menggunakan bahan-bahan yang umum digunakan menjadi sambal matah, ada juga tambahan bunga kecombrang yang punya cita rasa unik, dijamin bakal meningkatkan nafsu makan.

Sambal Cumi Asin

©Dapur Widuri

Menikmati sensasi sambal yang bertabur potongan cumi sudah pasti bisa bikin ritual makan jadi semakin nikmat. Untungnya sekarang nggak perlu repot ngulek, kamu bisa dapatkan sambal yang praktis dengan pre order langsung di Dapur Widuri.
Sajian sambal cumi asin yang dihadirkan jadi salah satu menu andalan yang dihadirkan Dapur Widuri. Terbuat dari bahan pilihan yang selalu fresh, kelezatannya boleh diadu dengan yang lain.

Sudah tahu mana kreasi sambal yang ingin kamu pre order para warga Jakarta dan sekitarnya? Nggak perlu nunggu lama-lama, langsung saja pre order lewat ManisdanSedap.com saja! Ini dia platform kuliner yang hadir untuk membantu para foodies dalam melakukan pre order menu favorit mereka dari berbagai kota di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini mendukung usaha kuliner lokal dengan berperan sebagai ‘etalase’ online produk yang dijual. Selain itu, ManisdanSedap.com juga dilengkapi dengan tombol yang bisa menghubungkan pembeli ke nomor WhatsApp klien. Transaksi dilakukan di luar platform, sehingga makin praktis!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap! [wri]


Aneka Sambal di Jakarta yang Bikin Isi Piringmu Makin Sedap dan Mantap | Bang Naga | on 12:50:36pm Minggu 3 Juli 2022 | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Aneka Sambal di Jakarta yang Bikin Isi Piringmu Makin Sedap dan Mantap
Description: Aneka Sambal di Jakarta yang Bikin Isi Piringmu Makin Sedap dan Mantap
Alamat: https://lazoid.com/news/9388781-aneka-sambal-di-jakarta-yang-bikin-isi-piringmu-makin-sedap-dan-mantap.html
Artikel Terkait















Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Latest Update

  • Jadwal Piala Presiden
  • Jadwal Kiblat Bola
  • jadwal bola malam ini
  • Jadwal Bola Siaran Langsung
  • Jadwal Liga Champions Eropa UEFA
  • Jadwal Liga Inggris
  • Jadwal Liga Italia
  • Jadwal Liga Spanyol Malam Ini
  • Jadwal Bundesliga Jerman

  • Cinta








    Nasional

    » Gempa Bumi Hari Ini

    menu


    Tempo LIPUTAN DAIRI CNN Zodiak
    © 2017 - 2022 lazoid.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved


    DMCA.com Protection Status


    Page loads : seconds